HeadlinePilihan Editor

Proyek Pekerjaan Irigasi Pemasangan Batu Dikerjakan Diatas Air Dan Di Kerjakan Asal Asalan

Gerak cepat alias (gercep) Kata-kata itu yang paling tepat untuk Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bondowoso

Bondowoso,SKN.Com.Gerak cepat alias (gercep) Kata-kata itu yang paling  tepat untuk Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bondowoso.

Proyek Pekerjaan Saluran Irigasi pekerjaan pemasangan bahan material dikerjakan diatas air.Bagaimana mungkin pekerjaan pemasangan campuran adukan pasir dan semen bisa sempurna dan homigen jika airnya tidak dikeringkan terlebih dahulu,ini pekerjaan yang sangat bodoh sekali.

Bahkan,yang lebih miris lagi tanpa adanya galian tanah dan pemadatan tanah sebelum pemasangan Batu Pondasi galian tanah harus ditaburi pasir urug sedalam 10 cm, lalu dilakukan pemasangan batu  pondasi,sedangkan fakta dilapangan pemasangan pondasi batu hanya ditaruk begitu saja.

Pekerjaan pemasangan dan penataan Batu  dipasang tidak karuan dan tidak beraturan,tidak saling mengunci, Batu dipasang saling berhimpitan tidak dipasang segi tiga

Berikut Campuran Pasir (adukan) semen tidak menggunakan perbandingan Volume 1pc : 4 kotak pasir.Jenis pasir yang diaduk adalah pasir urug bukan pasir sedot warna hitam.

Pemasangan Batu atau penyusunan muka Batu tidak memiliki jarak lebar Nat sekitar 1 sampai 2 cm,dikerjakan asal asalan

Sementara Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bondowoso.tutup mata tutup telingan bahkan,sering berbohong kepada Journalis saat melakukan konfirmasi terkait beberapa pekerjaan yang dikerjakan asal jadi oleh Kontraktor.(dar)

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker