KriminalPilihan Editor

Pilkades Desa Pakuwesi Kec.Curadami Menelan Korban Bacok

Gesekan politik dalam pelaksanaan pilkades serentak yang dilaksanakan 15 November lalu berakibat pada gesekan fisik antar pendukung

Bondowoso.Suara Keadilan.Com.Gesekan politik dalam pelaksanaan pilkades serentak yang dilaksanakan 15 November lalu berakibat pada gesekan fisik antar pendukung.

Salah satunya yang terjadi di Desa Pakuwesi kecamatan curahdami,dua warga bentrok fisik hingga mengakibatkan salah satu warga mengalami luka robek yang serius akibat sabetan sajam.

Di Desa Pakuwesi ada dua Cakades yang bertarung untuk memperebutkan kursi kepeminpinan yaitu syahrullah SH dan moh.Jasuli,keduanya sama – sama mempunyai timses pemenangan.

Moch Hambali warga Pedukuhan Basian Rt 08/02 adalah pendukung dari syahrullah SH.sedangkan Na’ad adi  warga Rt 06/02 merupakan tim sukses dari Moh jasuli.

Menurut Moch.Hambali  pada H- 2 paska pelaksaan pilkades saya terlibat cekcok mulut dengan Na’ad terkait Pilkades,hingga dilanjutkan adu fisik menggunakan tangan kosong,namun ada pihak lain yang mengantar parang pada pelaku.terang hambali dikediamannya kamis,25/11/2021.

Kemudian kata Moch.Hambali parang tersebut di sabetkan kepadanya.”ketika parang diarahkan pada kepala, saya tangkis menggunakan tangan kiri ,hingga saya mengalami luka robek dibagian lengan.

Bahkan,pelaku terus membacok saya dan akhirnya saya dilarikan ke Puskesmas Curahdami untuk mendapatkan perawatan dan visum.diketahui hasil visum tubuh saya mengalami memar 3 bagian dan 1 luka robek yang serius ” kata hambali

Sementra ditempat terpisah Akp Didik Waluyo Kapolsek Curah Dami saat dihubungin via telepon oleh Media ini melalui telpon selulernya juma’at (26/11/2021).

Pihaknya  membenarkan telah melakukan penyidikan terhadap kasus pembacokan dengan TKP Desa Pakuwesi Kecamatan Curah Dami ,pelaku sudah ditahan di sel tahanan Mapolres Bondowoso.

“Adapunbarang bukti (BB) yang berhasil diamankan pihak Polsek Curah Dami berupa jaket milik korban dan parang milik pelaku.Barang bukti tersebut sudah kami amankan.

kami Polisi, lanjutnya, sesuai Tupoksinya, memproses kasus pembacokan ini karena terbukti pelaku melakukan tindak pidana,” kata mantan Kasubag Humas Polres Bondowoso,(Mario)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker