BirokrasiPilihan Editor

Pembagian BLT DBH CHT Serentak Tiga Desa Di Balai Desa Koncer Kidul Kecamatan Tenggarang Berjalan Lancar

Bertempat di Balai Desa Koncer Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau tahun 2021 ( DBH CHT) Kabupaten Bondowoso terealisasi.

Bondowoso,Suara Keadilan.Bertempat di Balai Desa Koncer Penerimaan Bantuan Langsung Tunai Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau tahun 2021 ( DBH CHT) Kabupaten Bondowoso terealisasi.

Dalam penyaluran bantuan langsung tunai yang di selenggarakan pada hari ini kamis 13 Januari 2022 ada Tiga Desa antara lain: Desa Koncer Kidul, Desa Sumber Salam dan Desa Pekalangan Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso.

Dari Jumlah penerima bantuan sebanyak 367 orang untuk Desa Koncer Kidul yang masing – masing penerima bantuan tersebut sebesar Rp 900.000,00  tampa ada potongan sedikitpun.

Masyarakat ketiga Desa tersebut sangat sangat berterima kasih kepada Pemerintah Pusat, Daerah serta pemerintah Kecamatan dan Desa khususnya Kecamatan Tenggarang Kabupaten Bondowoso.

Seperti yg di sampaikan salah satu warga Dusun Sekolahan Rt 15 kepada media suara keadilan Bondowoso” Saya senang dan berterima kasih kepada pemerintah dengan bantuan BLT Bagi hasil Cukai karena secara tidak langsung telah membantu kami rakyat kecil” Pungkasnya.

Ditempat terpisah Kepala Desa Koncer Kidul Tetpilih Hendra Widodo saat di konfirmasi oleh Media ini di Balai Desa Koncer Kidul mengatakan ;”Terlaksananya pencairan bantuan Dana Cukai yg ada di Desa Koncer Kidul berjalan lancar berkat dukungan dari semua pihak baik Babinsa selalu perwakilan dari Koramil Tenggarang dan pihak Babinkamtibmas dari perwakilan Polsek Tenggarang juga tentunya apresiasi dari tokoh masyarakat dan masyarakat” Imbuhnya. (Indra)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker