HeadlinePilihan Editor

Manuver Kepala Dinas BSBK Menggunakan Media Adventorial Untuk Menutupi Kebohongannya Akui Aspal 1.300 KM

Namun apa yang terjadi Manuver dan Kebohongan Kepala Dinas BSBK Munandar dimentahkan oleh Ketua Komisi III, H. Sutriono, Sag melalui pres rilisnya dengan awak Media

Bondowoso,SKN.Com.Kepala Dinas BSBK Munandar Rabu 28 Desember tahun 2022 melalui salah satu Media cetak,telah melakukan pembohongan publik hal ini hanya untuk menutupi Kebohongannya dan untuk kepentingan pribadinya sendiri .

Didalam Pemberitaan tersebut Kepala Dinas BSBK Munandar mengatakan bahwa,pihaknya telah membangun insfratruktur ribuan kilo meter jalan.

Yang rusak walaupun dengan anggaran yang terbatas, hampir semua jalan yang rusak diakui sudah selesai dengan baik sepanjang tahun anggaran 2022.

Bahkan Munandar dengan tegas dan lantangnya mengatakan bahwa, dirinya sepanjang tahun 2022 melalui Dinas Bina Marga Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi (BSBK ).

Dari panjang jalan kurang lebih 1300 Kilo Meter sudah memenui target 1.100.Km.

Jalan yang sudah diperbaiki atau dilakukan pengaspalan semua dengan baik ,terutama jalan aspal yang banyak dikelukah oleh Masyarakat Kabupaten Bondowoso,”Kata Munandar.

Namun apa yang terjadi Manuver dan Kebohongan Kepala Dinas BSBK Munandar dimentahkan oleh Ketua Komisi III, H. Sutriono, Sag melalui pres rilisnya dengan awak Media.

Ternyata apa yang disampaikan oleh Munandar melalui pemberitaan Media cetak tersebut semuanya bohong.

Karena yang sesungguhnya Dinas Bina Marga Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi (BSBK) hanya mampu membangun infrastruktur jalan sepanjang 28,6 km dari target 42,14 km.Dan masih ada sisa 13,54 km.

Dari hasil Evaluasi dan temuan Komisi III DPRD Kabupaten Bondowoso telah membuktikan dengan mata telanjang bahwa,Dinas Bina Marga Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi (BSBK) tempat sarangnya Korupsi,”(dar).Bersambung.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker